Penghilang Jamur & Pembersih Kaca yang Membandel Mobil (GLASS MOLD REMOVER )

Rp 62.000




GLASS MOLD REMOVER

Penghilang Jamur Kaca & Pembersih Kaca

Jamur pada kaca akan kelihatan kurang nyaman kalau dilihat secara langsung bagi para pemilik mobil. Selain akan terlihat kotor, keberadaan jamur tersebut juga cukup mengganggu visibilitas pengemudi saat berkendara. Terlebih saat melakukan perjalanan pada malam hari, tentunya akan mengganggu pandangan pengemudi. Kalau kondisi kaca sudah banyak jamur kaca kurang bersih tentunya harus segera diatasi agar kondisinya tidak semakin parah. Tetapi, untuk membersihkan jamur ini tidak harus pergi ke bengkel. Cukup membeli di toko variasi mobil atau di toko-toko on line (pilih merk yang terbaik) dan Pemilik mobil bisa melakukannya sendiri di rumah dengan melihat cara pemakaian dengan benar yang tertera di produknya. Cara menghilangkan jamur di kaca mobil yang pertama dapat menggunakan alat bernama glass Mold Remover. Pembersih khusus kaca mobil ini biasanya berupa cairan dengan formulasi yang tepat.

Glass Mold Remover tidak hanya menghilangkan jamur tetapi juga secara langsung membersihkan kaca, serta juga memberikan kilauan yang optimal. Dengan begitu Anda akan mendapatkan visibilitas yang baik sekaligus kaca yang bersih, mengkilap, serta efek daun talas dan kaca akan kelihatan seperti baru lagi.

Glass Mold Remover yang baik harus bisa mengangkat minyak atau oli sekaligus membersihkan jamur yang sudah masuk ke dalam pori-pori kaca. Kerak air yang sudah membandel pun relatif mudah dihilangkan. Residu yang ditinggalkan ada yang berwujud seperti bedak sehingga berpotensi mengotori bodi mobil.

Manfaat:

1. Kaca akan lebih bersih & kotoran tidak mudah menempel.

2. Kaca akan mempunyai efek daun talas, jadi kotoran/zat pada air hujan atau air di jalan Tidak mudah langsung menempel di kaca.

3. Kaca Lebih mudah dibersihkan dalam jangka waktu lama, Gunakan cairan Glass Mold Remover sebulan 1 – 2 x, agar jamur tidak menempel lagi.

Cara Penggunaan :

a).  Kocok terlebih dahulu botol Glass Mold Remover, kemudian Permukaan kaca yang ada jamurnya di bersih terlebih dahulu.

b).  Semprotkan/oleskan cairan Glass Mold Remover (Penghilang Jamur kaca & pembersih kaca) secara merata,

c).  Tunggu beberapa saat kemudian gosokkan dengan spons atau kain microfiber agak ditekan sedikit

d).  Setelah itu siram dengan air bersih yang mengalir, bila jamurnya agak tebal ulangi sekali lagi hingga benar-benar bersih, lalu bilas dengan air bersih dan terakhir        dibersihkan dengan kain microfiber (kain yang halus) sampai kering , dan akan terlihat hasilnya..bersih dan cemerlang.

Maintenance/Pemeliharaan :

1.  Gunakan cairan Glass Mold Remover sebulan 1 – 2 x, agar jamur tidak menempel lagi dalam jangka waktu lama, serta kaca mobil tetap bersih dan kinclong.

2.  Perawatan sebulan 1 - 2 x, dilakukan seperti cara penggunaan awal Agar Hasil tetap maksimal (maintenance harian)

3.  Bila Kaca Mobil kotor, hanya kena debu gunakan sulak (bahan dari kain atau bulu halus) cukup.

4.  Bila Kaca Mobil kotor kena air kotor/lumpur cukup di semprot air terus dilap, lalu dikeringkan pakai lap Kanebo, biar kinlong lagi lap kering pakai lap microfiber             yang bersih.

5.  Jangan menggunakan air shampoo atau detergent akan membuat kaca menjadi kelihatan bercak-bercak tidak rata bila dibilas pakai air terus dilap,

6.  Gunakan air khusus pembersih kaca yang dianjurkan dan tidak banyak mengandung busa.

7.  Mencuci cukup pakai air PDAM/Sumur yang disemprotkan ke Kaca Mobil, atau pakai ember diisikan air. Bila sudah kelihatan jamur sedikit, cepat gunakan cairan           Glass Mold Remover agar lebih mudah dibersihkan.


Komentar 0 Komentar :


    Komentar
    • Nama *
    • Email *
    • Komentar *